Wamil, G-Dragon Masuk Tim Inti 'White Skull'

Selasa, 27 Februari 2018 - 08:33 WIB
Wamil, G-Dragon Masuk Tim Inti White Skull
Wamil, G-Dragon Masuk Tim Inti 'White Skull'
A A A
SEOUL - G-Dragon telah mendapatkan timnya di pelatihan wajib militer. Penyanyi yang memiliki nama asli Kwon Ji Young ini masuk infanteri 'White Skull' atau 'Tengkorak Putih'.

Mengutip Soompi, YG Entertainment telah memberikan pernyataan bahwa GD, sapaan G-Dragon akan bertugas di tim pelatihan wamil tertua Korea Selatan 'White Skull' dan akan bergabung dengan tim infanteri garda depan. Tim ini akan memiliki tugas penting dalam menjalani kewajibannya sebagai tentara.

Sebelum mengikuti wajib militer pada Minggu (25/2/2018), GD lebih dahulu membuka kafe baru. Rencananya kafe yang diberi nama Untitled 2017 itu akan dibuka di Pulau Jeju.

Proses pendirian kafe ini sudah dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Sejak menyelesaikan konser Big Bang tahun lalu, GD belakangan diketahui tinggal di Pulau Jeju untuk mempersiapkan kafe tersebut, termasuk desain interior yang dia kerjakan langsung bersama para profesional.

Kwon Ji Young juga berencana mengajak peserta GD Tour mendatangi kafe baru miliknya. Dikabarkan akan dibuka arena bowling di kafe terbaru G-Dragon tersebut pada Maret mendatang.

Sayang, tidak banyak orang yang memilikinkesempatan itu. Pasalnya, pada pelaksanaanya nanti, hanya akan ada 818 orang yang beruntung untuk mengikuti GD Tour itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)